KocakBoy  :

5 Cara Bunuh Diri Yang Tidak Sakit Di negeri tercinta ini setiap hari ada saja sajian televisi yang mengisahkan, menceritakan, memberitakan orang mati karena dirinya sendiri, alias bunuh diri. Hal yang mungkin perlu kita kaji adalah kenapa mereka nekat mengakhiri hidupnya sendiri, sungguh gila bukan? hidup aja bisa enak, kok malah berinisiatif mematikan diri sendiri, sesuatu yang aneh. Hal yang sering menjadi alasan kenapa memilih bunuh diri yang populer antara lain: 1. Terbelit hutang, dan tidak memilik

5 Cara Bunuh Diri Yang Tidak Sakit
Di negeri tercinta ini setiap hari ada saja sajian televisi yang mengisahkan, menceritakan, memberitakan orang mati karena dirinya sendiri, alias bunuh diri. Hal yang mungkin perlu kita kaji adalah kenapa mereka nekat mengakhiri hidupnya sendiri, sungguh gila bukan? hidup aja bisa enak, kok malah berinisiatif mematikan diri sendiri, sesuatu yang aneh.
Hal yang sering menjadi alasan kenapa memilih bunuh diri yang populer antara lain:
1. Terbelit hutang, dan tidak memiliki kesanggupan untuk melunasi.
2. Sakit menahun, yang tidak kunjung sembuh, sehingga bosan dengan penderitaan sakitnya.
3. Terbebani masalah, ya masalah apa saja, pekerjaan, rumah tangga, yang paling banyak masalah asmara. (bukan asmarawati loh, he he he)
4. Melakukan kesalahan, takut mendapat sanksi atau takut dipenjara, daripada hidup dipenjara lebih baik tidur dikuburan, mungkin begitu yang difikirkan.
5. Tidak percaya kalau bisa mati, jadi dia pengen membuktikan apakah bisa mati atau tidak.
Dan berbagai alasan yang remeh, misalnya seorang anak yang minta dibelikan sepeda,eh gak dituruti sama ortunya, trus mengakhiri hidupnya, dia berfikir di alam kubur akan mendapatkan sepeda yang dia inginkan.
Bagi anda yang tertarik untuk bunuh diri, tetapi takut merasakan sakit, berikut ada beberapa cara yang efektif untuk bunuh diri tanpa rasa sakit (maaf belum sempat diuji coba, tapi kayaknya valid kok, silahkan coba aja yah???)
gantung diri :

Gantung diri

jangan asal gantung diri, salah teknik bisa sakit, cara yang tidak sakit adalah ikatkan tali pada leher anda, dan usahakan masih ada ruang dari ikatan tersebut, artinya anda tisak tercekik oleh ikatan tersebut. Kalau sampai terlalu kencang dan tercekik ya pasti sakit. Kemudian ujung tali yang lain biarkan terjuntai, seperti layaknya anda mengenakan dasi, jangan diikatkan pada batang apapun, nah dengan begitu tidak akan sakit. Anda tidak usah bertanya kapan dan bagaimana matinya, nanti kalau udah saatnya juga mati, tenang saja, saya jamin anda pasti mati gak usah khawatir.
http://2.bp.blogspot.com/-0e_wx7GqS7Y/Tc1wCsA0oQI/AAAAAAAAA0E/4ywMgPIcek0/s320/gantung%2Bdiri.jpg
tabrak kereta :

Menabrakkan diri pada kereta

Jangankan tertabrak kereta, tertabrak perempuan cantik saja tetap bisa sakit, tapi Cara bunuh diri dengan menabrakkan diri di kereta yang saya sampaikan ini saya jamin tidak akan sakit. Yang harus anda perhatikan adalah posisi dan bagian mana dari tubuh anda yang harus ditabrakkan. Jika anda menghendaki cara ini, maka pergilah ke stasiun, cari kereta yang lagi parkir, pastikan kereta dalam keadaan berhenti. Kemudian carilah bagian dari kereta yang memiliki permukaan rata dan halus. Tabrakkan diri anda, mungkin bisa bagian kaki, atau pantat anda ke kereta, pelan-pelan saja, seperti kotak aja maunya pelan-pelan, maka anda harus meniru. Jika anda belum juga mati, maka tunggulah saatnya, anda akan menemui ajalnya.
http://yustisi.com/wp-content/woo_custom/3557-menabrakkan-diri-ke-kereta.jpg
lompat dari gedung :

Lompat dari gedung

Lompat dari gedung juga merupakan cara favorit untuk bunuh diri, selain mudah, bisa merasakan sensasi melayang diudara. Nah ini yang luar biasa nikmatnya. Untuk melakukannya, carilah gedung atau bangunan yang tinggi, dan anda berada dipuncaknya. Jangan lupa siapkan bantalan yang tinggi pula untuk tempat anda terjatuh nantinya. Misal bangunan tingginya 100m, anda siapkan kasur busa setinggi 99,5m itu minimal. Anda bisa menjatuhkan diri dengan cara telungkup atau telentang, gunakan gaya sesuka anda tidak masalah. Cara ini tidak akan menimbulkan rasa sakit. Jika anda belum mati juga, mungkin ajal anda memang belum saatnya, ulang percobaan bunuh diri ini paling banyak 3 kali, kalau masih belum mati juga, itu hanya menunggu waktu saja, santai aja men, nanti juga mati.
http://provoke-online.com/wp-content/uploads/2010/08/parkour.jpg
minum racun serangga :

Minum racun serangga

Cara ini juga sering dilakukan, tetapi ada beberapa syarat yang harus anda penuhi antara lain, anda harus menyiapkan uang untuk membeli racun serangga. Anda juga harus merasa haus, kalau tidak haus bagaimana anda bisa bernafsu minum?? Nah, racun yang dapat anda gunakan buanyak sekali macamnya, silahkan pilih sesuai selera anda. Cara meminumnya sebagai berikut: Siapkan segelas racung serangga, siapkan segelas air putih, pada air putih tersebut, masukkan gula pasir 1 sendok makan, aduk hingga larut. Lebih afdol bila airnya hangat, kemudian langsung anda minum sampai habis. Dan tunggu lah saat kematian datang. Sementara anda menunggu, tuangkan racun serangga dalam gelas tadi ke botol sprayer (penyemprot), simpan ditempat kering dan tidak terkena sinar matahari langsung, jauhkan dari jangkauan anak-anak. Gunakan untuk menyemprot nyamuk atau serangga lain jika ada yang mengganggu anda menanti datangnya kematian.
http://www.zonaberita.com/images/minum-racun.jpg
nyebur ke laut/sungai :

Menceburkan diri ke sungai/laut.

Cara ini juga banyak dipilih, mudah dan murah. Syaratnya anda harus bisa berenang, kalau tidak bisa berenang pun gak papa, tetapi ada syarat lain, kedalaman air harus anda ukur, tidak boleh melebihi batas mata kaki anda. Jika anda menceburkan diri ke air yang dalam, pastikan anda bisa berenang, jika tidak, gunakan ban karet udara yang bisa menopang anda sehingga anda tidak tenggelam. Jika air dangkal, maha hati-hatilah dalam menceburkan diri, jangan samapai merasa sakit. Anda boleh berpakaian maupun melepas pakaian anda. OK sekarang tunggulan kematian menjemput anda.
http://img147.imageshack.us/img147/6879/lunamayapdpjo4.jpg
Mungkin cara-cara diatas sangat direkomendasikan untuk bunuh diri bagi anda yang ingin bunuh diri tetapi takut merasakan sakit. Jika anda melakukan bunuh diri dengan cara diatas masih merasa sakit, maka kami berikan garansi hidup kembali 100% atau mati dengan rasa sakit 2x lipat. Ingat cara yang sudah dipesan dan digunakan tidak bisa ditukar atau dikembalikan, kecuali ada perjanjian. Terima kasih.
Last edited by vickoblank; 15-12-2011 at 06:26 PM ..
source: www.kaskus.co.id