Bertitik di seluruh Amerika Serikat adalah komunitas terencana yang terdiri dari rumah yang identik satu sama lain. Karena setiap rumah menyerupai yang di sebelahnya, menjadi lebih diinginkan untuk memiliki  interior yang unik dan menawarkan persepsi kemakmuran. Kita semua ingin rumah kita terlihat seperti rumah mewah kelas atas yang didekorasi secara profesional, tetapi seringkali kekurangan dana untuk mencapainya. Tinggal di ruang yang terlihat mahal dan mudah dengan anggaran tidak harus jauh dari jangkauan. Siapa pun dapat memiliki tempat tinggal necis dengan beberapa pertimbangan hati-hati.

1. Crown Moulding

Ruang yang tidak memiliki cetakan mahkota cenderung terlihat rata-rata. Kurangnya detail mengikat dinding dan langit-langit bersama-sama memberikan ruang tampilan murahan yang belum selesai. Untuk uang yang sangat sedikit, cetakan mahkota yang diterapkan pada dinding memberikan kekayaan pada ruang. Saat memilih cetakan, pilih trim lebar untuk dampak lebih besar. Bahkan semakin lebar trim semakin mahal ruangan bisa terlihat.

2. Cat

Keputusan terberat kapan pun Anda mendekorasi dapat menjadi warna apa untuk melukis suatu ruang. Memilih cat putih atau renyah berpigmen tinggi dengan warna netral akan memberikan kesan kecanggihan dan kemewahan pada ruangan. Dinding netral memungkinkan rotasi warna aksen secara musiman jika diinginkan. Trik mudah lainnya yang benar-benar menambah kesan mewah pada rumah adalah mengecat pintu interior dengan warna hitam. Ini akan langsung memberi ruang getaran mahal; pastikan untuk mengikat pintu dengan dekorasi lainnya dengan menggunakan aksesori hitam lainnya.

3. Bantal

Bantal bantal selalu menjadi aksesori luar biasa untuk sofa, kursi empuk, atau kursi besar Anda. Koleksi bantal yang dibeli di toko kecil tampaknya berusaha terlalu keras dan berteriak tidak asli dan murah. Pertama, mereka tidak cukup besar untuk berdampak dan terlalu kecil untuk mendapat manfaat nyata. Kedua, jika tujuannya adalah untuk terlihat mewah, bantal yang ada di rumah mana pun bisa mengalahkan gagasan itu. Jadi abaikan bantal 12-18 inci yang bisa Anda ambil di toko rumah setempat. Pilihlah sebaliknya untuk sarung bantal 22 inci yang lebih besar dan isi dengan sisipan 24 inci. Bantal empuk menawarkan kesan mewah yang Anda inginkan.

4. Perawatan Jendela

Pilihan untuk perawatan jendela tidak terbatas dan melewati banyak titik harga. Yang terbaik adalah membelanjakan cukup untuk kualitas terbaik yang Anda mampu. Hindari tirai tipis dan yang tidak bergaris, ini adalah dua tanda kualitas buruk. Tentu, harganya mungkin bagus, tetapi Anda ingin kamar Anda terlihat elegan dan mahal, bukan? Alih-alih membelinya langsung dari rak di toko rumah lokal, temukan pilihan di toko kain khusus. Pakar mereka dapat membantu Anda membuat perawatan jendela dengan anggaran yang akan membuat Anda terlihat menghabiskan lebih banyak untuk mereka. Setelah Anda memilih gorden Anda, gantung tirai sedekat mungkin ke langit-langit untuk menarik perhatian Anda dan memproyeksikan ilusi kepenuhan. Tirai yang tergantung tepat di atas jendela cenderung terlihat jarang.

5. Perangkat Keras Selesai

Sebagian besar rumah traktat yang dibangun dilengkapi dengan perangkat keras yang sangat standar. Mereka umumnya murah, baik dalam biaya maupun penampilan. Pembangun menggunakan item massal ini, karena lebih hemat biaya untuk digunakan, tetapi tidak selalu yang terbaik untuk pemilik rumah yang menginginkan tampilan yang lebih khusus. Anehnya, perangkat keras juga tidak terlalu mahal untuk diganti dengan opsi yang lebih personal. Ganti laci menarik di dapur dan ganti dengan potongan-potongan yang lebih unik. Anda dapat menemukannya di toko perangkat keras, toko khusus atau bahkan di pasar loak. Tujuannya adalah untuk menemukan yang Anda sukai dan tidak mencerminkan tetangga Anda di sebelah. Anda dapat mengganti keran dasar pembuat untuk sesuatu yang lebih menarik juga. Setiap toko pipa yang baik dapat bekerja dengan anggaran Anda juga.

6. Pencahayaan

Seperti halnya dengan perangkat keras, penerangan adalah salah satu aksesori standar pembangun yang tidak memiliki kepribadian, karakter, dan gaya. Keluarkan lampu gantung dan kipas langit-langit yang tidak mencolok; gantilah dengan tampilan desainer yang unik. Tidak perlu berbelanja di toko-toko pencahayaan kelas atas, cobalah menjelajahi pasar loak atau toko barang bekas dengan harga murah. Tawar-menawar yang ditemukan pada lampu gantung sangat penting untuk menciptakan tampilan yang terinspirasi oleh desainer mahal. Orang yang tepat bahkan mungkin membuat teman Anda berbicara. Tambahkan lampu meja dan lampu lantai di setiap kamar juga. Pencahayaan dalam bentuk apa pun juga akan menciptakan tampilan dan nuansa yang mahal.

7. Kayu keras

Sementara karpet dari dinding ke dinding lembut dan hangat di bawah kaki, itu tidak cocok untuk tampilan mewah. Kayu di sisi lain memberikan daya tarik visual klasik. Tampaknya seperti penghambat anggaran, tetapi akan berlangsung selama bertahun-tahun, membuat investasi itu sepadan, terutama jika Anda membandingkannya dengan mengganti karpet setiap beberapa tahun. Kayu keras hadir dalam banyak jenis kayu dan ada yang lebih mewah dari yang lain. Pilihlah kayu gelap yang akan menambah kekayaan ruang, mirip dengan ide mengecat pintu interior Anda hitam. Anda dapat melapisi permadani area yang indah di atas lantai kayu untuk menyatukan ruangan dan mengikat elemen-elemen desain.