Minggu lalu saya memasang resep cepat dan kotor untuk membuat pizza ala bar kelas dunia dari tortilla tepung dan wajan besi cor. Dan sementara aku mungkin sedikit hiperbolik tentang hal itu, itu masih merupakan https://goo.gl/8xHbDG resep martabak telur camilan penggemar-freaking-tastic yang pasti akan mendapat sirkulasi malam lebih sedikit di tempatku. Tapi tidak sampai pengguna rickjamison mempostingnya di Reddit bahwa saran berikut ini dibuat oleh pengguna StrungoutScott: Ya Tuhan, ini terlihat luar biasa. Untuk ekstra malas, tidak bisakah saya melipat ibu ini f * & ker di setengah, dan punya renyah, pizza, ibu-f * & king quesadilla ??

Nah, itu ide yang bagus jika saya melihatnya, dan saya pikir akan lebih baik lagi jika kita mengambil ide itu dan mengubahnya sedikit untuk melahirkan pizzadilla (atau apakah itu quesadizza?). Inilah yang terjadi saat pizza dan quesadilla membuat manis, cinta manis: kemuliaan Cheesy, greasy, renyah.

Ok, jadi mungkin tidak cukup manis, cinta manis. Ini lebih seperti turun dan kotor, hanya satu malam, di-a-van-by-the-river, bashwing! * - gaya, jangan-tunggakan mendapatkannya. Tentu saja saya cepat mengetahui  https://goo.gl/VXkNpu resep nasi goreng bahwa ide ini masih jauh dari yang baru. Ada ratusan ribu resep serupa di luar sana di web. Yang mengatakan, itu adalah wajan besi cor, tepi keju yang renyah, dan atasan panggang yang memisahkan yang satu ini dari kemasannya.

Dimulai seperti resep pizza tortilla, dengan tortilla di dasar wajan besi tempel yang sudah diminyaki yang hampir tidak sesuai dengan itu, di atasnya dengan lapisan tipis saus (saya menggunakan Saus Pizza New York-Style saya, tapi Anda bisa menggunakan Saus yang Anda inginkan), dan taburan keju mozzarella parut. Alih-alih memanggangnya, kami menambahkan tortilla kedua ke atas. Aku memasak tortilla di wajan dengan api kecil, kadang-kadang berputar-putar sampai sisi bawah benar-benar garing. Lalu aku dengan hati-hati membalikkannya. Ini adalah bagian tersulit dari resep yang benar-benar mudah.

Lakukan saja dengan cepat dan cobalah untuk tidak membiarkan terlalu banyak keju menetes saat Anda pergi. Selanjutnya kita atas itu. Saya menggunakan lebih banyak saus, lebih sedikit irisan mozzarella  https://goo.gl/LvROLC resep mie goreng dengan kelembaban rendah, beberapa potongan kecil mozzarella segar yang robek, beberapa Parmesan yang diparut, beberapa potong pepperoni fancy-pants yang saya temukan di Whole Foods, beberapa potongan sosis Italia mentah, Daun kemangi robek

Di bawah ayam pedaging itu pergi. Anda ingin meledakkannya dengan panas sehingga cepat kecoklatan. Saat keju mencair, itu harus dikumpulkan di sekitar tepi quesadilla dan renyah ke dalam kerak coklat yang besar.

Setelah keluar dari oven, saya menggunakan spatula offset kecil untuk perlahan melepaskan tepi keju renyah dari wajan sampai pizzadilla bisa meluncur dengan bebas. Jika Anda mengangkatnya dengan http://mahara.eufolio.eu/group/view.php?id=641 spatula untuk mengintip di bawahnya dan mendapati bahwa itu masih agak lembut di bagian bawah, cukup lemparkan di atas pembakar dengan api sedang sampai keripik sesuai dengan keinginan Anda.