Penghematan ruang selalu menjadi salah satu aspek yang paling penting di bidang desain interior dan furniture.

Hal ini paling sering ditentukan oleh fakta bahwa di rumah-rumah modern kita tidak selalu memiliki cukup ruang gambar rumah modern untuk memenuhi kebutuhan seluruh keluarga.

Namun demikian, bahkan jika Anda dari orang-orang untuk siapa ruang di rumah tidak masalah, maka tidak ada yang mencegah, Anda untuk mencoba beberapa ide-ide baru yang dapat merangsang imajinasi Anda.

Oleh karena itu, Anda mungkin juga untuk melepaskan fantasi Anda dan untuk menghindari kesalahan terbesar yang kita semua tidak sadar menganggap ketika mencoba untuk mengisi seluruh ruang di rumah dengan furniture.

Bahkan, kita bisa membatasi Anda dengan potongan gaya furnitur yang akan menawarkan kita suasana rumah yang sangat menyenangkan, dan di samping semua ini kita akan memiliki banyak ruang. Anda dapat membeli sudut lembut dan menggunakannya untuk meningkatkan kenyamanan.

Jika Anda menambahkan sejumlah besar bantal, misalnya, yang tersebar di sudut dalam cara yang indah dan artistik, maka Anda akan memiliki dekorasi lebih indah. Sebuah ide yang sama bisa mendatangkan interior kami pewarnaan timur besar.

Jangan tergoda untuk membebani dengan furnitur yang tidak perlu rumah Anda, tetapi justru sebaliknya - Anda dapat memilih minimal furnitur, tetapi dengan kualitas yang sangat tinggi dan hasilnya pasti akan positif.

Baru-baru ini, itu menjadi salah satu ide utama dalam penciptaan ruang interior Eropa.

Sebenarnya di sini adalah satu - kurang furniture jauh lebih perhatian mereka harus dipilih. Ketika kita berusaha untuk membangun hunian pada model Eropa, kita bisa memecahkan seluruh konsep gambar denah rumah hanya dengan satu gerakan yang salah dan dengan demikian menghancurkan seluruh ide interior dinyatakan dirancang dengan baik.
Sebagai contoh, mari kita memperhatikan memilih furnitur ruang tamu.

Pertama, itu baik untuk menentukan apa di ruang tamu akan menjadi unsur utama dari furnitur, atau dengan kata lain - di mana akan menjadi fokus di pedalaman.

Paling sering, itu adalah furnitur berlapis karena itu adalah yang paling produktif dan paling sering digunakan oleh keluarga. Kita semua tahu betapa menyenangkan dan nyaman untuk bersantai di tempat tidur yang lembut, ketika Anda pulang malam dari hari yang melelahkan.

Memilih sudut sofa dengan kursi atau sofa saja, besar atau kecil, itu semua masalah kebutuhan, dengan mempertimbangkan kebutuhan khusus dari keluarga Anda sendiri.

Kadang-kadang kita harus menggunakan kamar yang sama untuk beberapa hal. Biasanya ketika ruang hidup tidak cukup paling sering warna cat tembok, ruang tamu berubah menjadi kamar tidur untuk malam.