Sejak 2018, Chanel telah menggandeng Jennie BLACKPINK sebagai brand ambassador. Selain karena bakatnya, Jennie juga bikin jatuh cinta dan terpana dengan visualnya. Secara pribadi, Jennie memiliki selera fashion yang super kece. Hal ini dapat diamati dari berbagai penampilan dengan busana yang stylish dan fashionable di berbagai kesempatan.

Segala yang dia kenakan akan tampak begitu mempesona, terlebih dengan brand satu ini. Tidak heran jika dia mendapat julukan ssebagai 'Manusia Chanel'.

Dilansir dari laman artikel kapanlagi.com, ditemuka beberapa alasan terpilihnya Jennie BLACKPINK sebagai wajah Chanel (sebagai brand ambassador). Simak ulasannya.

mindtalk jpg

  1. Memberikan kesan Trendy

    Salah satu sumber menyatakan bahwa Jennie terpilih sebagai wajah baru Chanel sejak 2018 karena memiliki style yang begitu trendy dan kekinian. Biasanya Chanel memiliki kesan yang klasik untuk wanita lebih dewasa. Namun, dengan menggaet Jennie, mereka bisa menargetkan koleksi terbaru mereka untuk pasar yang lebih muda.

  2. Menciptakan kesan Casual

    Selain kesan trendi, Jennie juga mampu memberikan kesan kasual melalui tampilan fashionnya. Jennie mampu memadukan busana dengan look berbeda tetapi tampak begitu flawless. Selain itu, Jennie dinilai mampu membuat fashion item Chanel terlihat kasual.

  3. Memiliki Proporsi Tubuh Sempurna

    Salah satu alasan lain terpilihnya Jennie sebagai BA Chanel adalah kepemilikan tubuh dengan proporsi yang sempurna. Sering kali, netizen dan fans memuji pinggang-nya ramping dan bentuk tubuh bagaikan jam pasir. Sisi tersebut mampu memberikan kesan yang semakin menarik saat memakai sederet busana dan koleksi dari Chanel.

  4. Ratu Instagram

    Siapa yang tidak mengenal Jennie BLACKPINK, bahkan di dunia online. Kepopuleran Jennie di sosial media memberikan pengaruh yang besar. Dengan pengikut puluhan juta di Instagram, Jennie mampu membawa Chanel ke audience yang lebih besar.