Apakah aman  cara menggugurkan kandungan  dengan bahan alami 100 berhasil ? Memang ada beberapa bahan tradisional ( alami ) yang di percaya sebagian orang dapat menyebabkan keguguran kandungan seperti asam jawa , jahe , manjakani , kunyit asam , pepaya muda , nanas muda bahkan obat paracetamol dan minuman beralkohol . Pada dasarnya ibu hamil memang sangat sensitif dalam mengonsumsi asupan makanan .

Namun , benarkah bahan-bahan tersebut bisa di gunakan untuk cara menggugurkan hamil ? Pada trimester pertama kehamilan atau disebut juga 3 bulan pertama (12 minggu pertama), penambahan berat badan ibu  hamil biasanya sekitar 1 atau 2 kilo, atau mungkin kurang  jika ibu hamil mengalami morning sickness. Sebagian besar berat ini berada di plasenta (ari-ari), di payudara, rahim dan akbibat dari bertambahnya volume darah pada ibu hamil. Dan pada trimester awal kehamilan sangat rentan sekali , karena kondisi kandungannya masih lemah dan mudah mengalami keguguran .

Adapan bahan-bahan tradisional yang sudah kami sebut diatas memang mempunyai pengaruh yang kurang baik untuk di konsumsi baik itu untuk ibu hamil maupun perkembangan bagi sang janin . Berikut akan kami paparkan penjelasan lebih detailnya .

# Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Manjakani

Manjakani adalah jenis pohon kecil yang biasanya tumbuh di kawasan Yunan atau Asia kecil , Dalam ilmu pengobatan tradisional di India , manjakani dapat digunakan dalam bentuk serbuk sebagai obat untuk sakit gigi dan peradangan gusi . Secara Farmokologi manjakani mempunyai zat antideabetik , antitreamorin , anastesis lokal , anti virus , anti jamur dan bakteri . Gangguan kewanitaan pada perempuan seperti keputihan , iritasi bisa terjadi siapa saja wanita termasuk ibu hamil . Dan masalah tersebut bisa diatasi dengan manjakani kanza . Apakah benar manjakani bisa juga digunakan untuk menggugurkan janin pada ibu hamil ?

# Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Asam Jawa

Asam jawa , asem atau asam adalah sejenis buah yang mempunyai rasa masam , biasa digunakan untuk bumbu campuran masakan dalam banyak masakan di Indonesia untuk menambah rasa asam dalam makana , misalnya pada sayuran asam , kuah pempek . Asam jawa juga digunakan dalam campuran jamu tradisional .

Bagi ibu yang sedang hamil muda makan-makanan yang rasanya asam tentunya sangat menyegarkan , namun harus tetap mengontrol diri sangat mengkonsumsinya . Ibu yang sedang hamil harus tetap bijak dalam mengkonsumsi asupan makanannya . Namun , Apakah benar asam jawa dapat digunakan sebagai makanan untuk menggugurkan kandungan ?

# Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Kunyit

Menurut survey, dengan mencampur jahe, ragi, asam cuka dan segelas untuk di buat menjadi sebuah ramuan herbal dapat menggugurkan kandungan. Namun untuk tingkat keberhasilan sangat minim dan dari segi efek samping, ini tidak baik bagi kesehatan.

tanaman yang satu ini merupakan tanaman yang sering digunakan untuk jamu tradisional, selain untuk jamu tanaman ini berkhasiat juga untuk menggugurkan kandungan dengan cepat. Namun tidak begitu baik untuk kesehatan wanita yang sedang hamil.

# Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Jahe Dan Merica

Selama ini khasiat jahe di dikenal di masyarakat kita sebagai obat masuk angin dan keseleo . Khasiat jahe untuk ibu hamil belum banyak yang tahu , maka dari itu menimbulkan keraguan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung bahan jahe yang mana dipengaruhi oleh mitos larangan ibu hamil mengkonsumsi jahe , karena bisa berbahaya bagi janin yang diakibatkan oleh rasa panasnya . Apakah memang bisa jahe di campur merica dapat menggugurkan kandungan ?

# Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Pepaya Muda

Selain nanas muda , pepaya muda juga dipercaya dapat melunturkan janin pada ibu hamil muda . Buah pepaya memiliki banyak vitamin A , B , beta karoten dan kalium , tetapi pepaya muda tidak baik bagi ibu hamil muda untuk di konsumsi karena adanya pepsin di dalam getah pada pepaya muda . zat ini yang bisa memicu terjadinya keguguran pada ibu hamil .

# Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Nanas Muda

Buah nanas muda adalah makanan penggugur kandungan atau pembunuh janin nomor 1. Buah nanas muda sangat berpotensi menggugurkan kandungan karena mengandung enzim bromealin. Enzim ini dapat melunakkan daging sehingga enzim inilah yang disebut-sebut sebagai biang keladi terjadinya keguguran. Efek yang sering muncul setelah mengkonsumsi buah nanas muda sangat beragam. Tergantung usia kandungan, untuk kandungan muda dapat menghambat perkembangan janin sampai akhirnya gugur. Selain itu mengkonsumsi buah nanas muda pada kehamilan tua dapat mengakibatkan bayi lahir prematur.

Buah nanas muda adalah makanan penggugur kandungan atau pembunuh janin nomor 1. Buah nanas muda sangat berpotensi menggugurkan kandungan karena mengandung enzim bromealin. Enzim ini dapat melunakkan daging sehingga enzim inilah yang disebut-sebut sebagai biang keladi terjadinya keguguran. Efek yang sering muncul setelah mengkonsumsi buah nanas muda sangat beragam. Tergantung usia kandungan, untuk kandungan muda dapat menghambat perkembangan janin sampai akhirnya gugur. Selain itu mengkonsumsi buah nanas muda pada kehamilan tua dapat mengakibatkan bayi lahir prematur.

# Cara Menggugurkan Hamil Kandungan Dengan Buah Durian

Anda pasti pernah merasakan perut panas setelah mengkonsumi buah durian, itu karena durian mengandung alkohol sehingga terasa panas jika makan dengan jumlah yang berlebihan. Seperti yang kita ketahui, buah durian sangat dilarang bagi ibu hamil. Selain dapat mengakibatkan bayi prematur juga bisa memicu keguguran. Dengan kandungan asam arachidonat Asamarachidonat dapat memicu terbentuknya senyawa prostaglandin di dalam rahim si ibu. Senyawa ini juga sangat berbahaya bagi janin, ini dapat memicu kontraksi yang hebat akibatnya pertumbuhan janin menjadi terganggu dan tidak jarang berakhir dengan cacat lahir bahkan keguguran.

# Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Soda Dan Paracetamol

Paracetamol merupakan obat penurun demam . Bagi ibu hamil sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter kandungan . Meskipun terdengar sepele , namun bagi ibu hamil sangatlah sensitif sekali . Oleh sebab itu ibu hamil tidak boleh sembarangan mengkonsumsi obat-obatan , karena bisa mempengaruhi janin dan ibu hamil .

Berdasarkan penelitian ibu hamil yang mengkonsumsi obat paracetamol dapat meningkatkan risiko bagi janin yang sedang di kandung , dan risiko ini dapat menyebabkan anak terkena penyakit ADHD . Meskipun paracetamol sudah jelas manfaatnya untuk penurun deman dan pereda rasa sakit . Tapi untuk ibu hamil belum tentu baik untuk di gunakan , apalagi di campur dengan alkohol seperti wine , bir hitam , vodka , cider rum , brandy , whisky dan soda di tambah campuran minuman lainnya . Tentu saja hal demikian bisa membahayakan ibu hamil .

Menggunakan bahan alami tersebut untuk cara menggugurkan kandungan secara tradisional sangat tidak baik untuk Anda gunakan . Kok bisa ...? kandungan yang terdapat di dalam bahan-bahan tersebut hanya bersifat untuk memicu terjadinya keguguran bagi kandungan yang lemah . Jika ternyata kondisi kehamilan ada dalam keadaan yang kuat , hal tersebut dapat menyebabkan Anda gagal dalam melakukan aborsi . Dan hal ini bisa menyebabkan cacat pada janin .

Lantas bagaimana cara cepat menggugurkan kandungan dengan aman ? Metode kuret adalah cara ampuh menggugurkan kandungan dengan aman . Jika Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan layanan Kuret , itu merupakan pilihan terbaik dalam melakukan cara menggugurkan kehamilan . Dan yang perlu Anda ketahui untuk mendapatkan layanan tersebut jika kondisi kehamilan Anda tidak terjadi masalah bagi janin maupun ibu hamil , sepertinya sangat sulit dari pihak medis akan menerima Anda untuk melakukan KURET . Apakah ada pilihan lain cara menggugurkan kandungan dengan cepat dan akurat selain kuret ?

Cara Menggugurkan Kandungan 100 Berhasil Untuk Mencegah Kehamilan

Obat penggugur kandungan Misoprostol Cytotec merupakan solusi terbaik selain kuret untuk cara menggugurkan kandungan 100 berhasil terbukti ampuh untuk melunturkan janin kandungan dengan tuntas . Obat Misoprostol Cytotec sudah teruji secara klinis , di produksi oleh Pfizer USA dan telah mendapatkan persetujuan oleh FDA untuk menginduksi rahim kandungan . Dan perlu Anda ketahui , untuk membeli obat cytotec di apotek sangatlah sulit , karena pihak apotek akan membutuhkan resep yang telah diberikan oleh dokter kandungan . Jika kehamilan Anda dalam keadaan normal , tentu saja pihak dokter kandungan tidak akan memberikan resep itu kepada Anda . Disini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan obat Misoprostol Cytotec tanpa resep dan di jamin kualitas original Pfizer untuk membantu mengatasi masalah Anda agar gagal hamil . Berikut adalah daftar harga paket obat penggugur kandungan misoprostol cytotec sesuai dengan usia hamil kandungan Anda .

Cara Menggugurkan Kandungan 1 Bulan
Paket 1 Bulan Harga Jenis Obat
Standar : Rp. 500.000 ( Misoprostol Cytotec )
Tuntas : Rp. 650.000 ( Mifeprex + Cytotec + Pembersih )

Cara Menggugurkan Kandungan 2 Bulan
Paket 2 Bulan Harga Jenis Obat
Standar : Rp. 750.000 ( Misoprostol Cytotec )
Tuntas : Rp. 900.000 ( Mifeprex + Cytotec + Pembersih )

Cara Menggugurkan Kandungan 3 Bulan
Paket 3 Bulan Harga Jenis Obat
Standar : Rp. 1.000.000 ( Misoprostol Cytotec )
Tuntas : Rp. 1.150.000 ( Mifeprex + Cytotec + Pembersih )

Cara Menggugurkan Kandungan 4 Bulan
Paket 4 Bulan Harga Jenis Obat
Standar : Rp. 1.250.000 ( Misoprostol Cytotec )
Tuntas : Rp. 1.500.000 ( Mifeprex + Cytotec + Pembersih )

Sebelum menentukan pilihan paket obat penggugur kandungan ini , sebaiknya cek usia kehamilan anda dengan menggunakan metode USG atau kalkulator kehamilan agar tidak salah untuk menentukan paket yang Anda pilih nantinya . Dan perlu Anda ketahui obat cytotec di Indonesia tidak di jual secara bebas , maka dari itu Anda jangan mudah percaya jika ada penjual yang bisa menerima layanan COD .

Bagaimana caranya untuk membeli obat menggugurkan kandungan Misoprostol Cytotec ? Mudah saja…!!! Silahkan hubungi admin kami melalui kontak Call / SMS / WA 0813 2980 5009 , Setelah terhubung dengan admin , nanti dari admin akan menjelaskan secara detail tentang prosedur transaksi online .