mindtalk png

Tomorrow merupakan drama Korea terbaru hasil adaptasi webtun hit bertajuk serupa. Naskah drama ini ditulis Park Ran dan Yujin Kim, dan disutradarai Kim Tae-yoon. Drama Tomorrow bercerita tentang pemuda yang menjadi malaikat maut setelah tidak sengaja bertemu dengan takdir melalui orang yang mencoba bunuh diri. Pemuda tersebut bernama Choi Joon-woong, diperankan oleh Rowoon SF9.

Kecelakaan yang dialaminya mempertemukan dia dengan dua malaikat maut bernama Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee-sun) dan Lim Ryoong-oo (diperankan oleh Yoon Ji-on). Mereka berasal dari Tim Manajemen Krisis yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang yang mencoba bunuh diri.

Karena tubuhnya mengalami koma berkepanjangan, jiwa Choi Joon-woong akhirnya berada di akhirat yang disebut sebagai Joomadeung. Dia dihadapkan dengan dua pilihan, yaitu bergabung menjadi malaikat agar bisa siuman setelah 6 bulan atau siuman selamanya dengan tidak bergabung sebagai malaikat.

Melihat kembali ibunya yang begitu menderita dengan kondisi dirinya, akhirnya dia memutuskan untuk ikut bergabung sebagai malaikat di Manajemen Krisis untuk menyelamatkan orang yang bunuh diri. Dari sinilah segala cerita kehidupan manusia yang ingin bunuh diri disajkan setiap episode. Sehingga membuat drama ini menarik untuk ditunggu setiap episodenya.