HIT Obat Nyamuk-cuaca yang panas, nyamuk pasti akan keluar mencari mangsa!! Cara di bawah ini efektif dalam mengusir nyamuk, kita tidak perlu menyiapkan obat pengusir nyamuk lag.

Cara Mengusir Nyamuk

1. Nyamuk hanya mengigit kamu di tengah kerumunan orang? Ini tergantung dari bau darah kita, makan sesuatu yang baunya dibenci oleh nyamuk: HIT Obat Nyamuk, vitamin B1. Makanlah 3-4 hari sebelum perlu keluar berpiknik.

2. Vitamin B1 dalam bentuk soda jika di lumuri ke tubuh kita, akan membuat nyamuk menjauh dari kita. Vitamin yang larut dalam air tidak akan memberikan efek apa – apa. Sisanya akan dikeluarkan oleh tubuh kita.

3. Taruh kulit jeruk yang kering, selain Anti Nyamuk Aman mengusir nyamuk, juga bisa mengusir bau tidak sedap dalam rumah.

4. Pakailah pakaian yang terang. Perhatikan! Nyamuk suka hinggap di baju hitam. Jadi usahakan memakai pakaian yang terang untuk menghindari nyamuk datang menghinggap.

5. Usahakan pakai kaos kaki. Banyak orang suka memakai sandal dimana – mana, dan tanpa kita sadari, nyamuk juga suka mengigit bagian kaki kita, karena kaki kita merupakan tempat yang memiliki temperature yang lebih rendah.

6. Jangan garuk setelah digigit. Kalau kita langsung garuk bagian yang digigit nyamuk, akan menyebabkan jaringan kulit kita rusak dan akan terjadi infeksi dan menyebabkan gatal pada kulit. Semakin kamu garuk, akan semakin gatal. Kalau kamu tidak garuk, dalam 10 – 15 menit, gatal pada kulit anda akan menghilang secara perlahan – lahan.

7. Air di rumah anda harus sering diganti dengan air yang lebih bersih.

8. Gunakan obat nyamuk dengan merek yang sama dalam jangka waktu 2 bulan, Karena kalau sering menukar merek obat nyamuk, selain berbahaya bagi kulit, juga akan menurunkan efek dari obat nyamuk pada kulit anda.

9. Makan bawang dapat mengusir nyamuk, karena nyamuk tidak suka dengan bau bawang di tubuh kita.

10. Usirlah nyamuk dengan bunga segar: letakkan 1 – 2 tangkai bunga melati,sedap malam, atau mawar di dalam rumah anda, dan nyamuk akan langsung pergi seketika.

11. Gunakan lampu orange di dalam ruangan rumah anda, karena nyamuk takut dengan warna orange, ini salah satu cara paling efektf dalam mengusir nyamuk.

Pencegahan Demam Berdarah Melalui Metode Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Cara mengusir nyamuk yang ajaib ini bisa digunakan di luar maupun di dalam, dijamin nyamuk akan pergi menjauhi diri anda! Share cara ini ke teman – teman anda.