Singapore National Museum of Singapore-National Museum of Singapore adalah museum tertua di Singapura dengan jiwa inovasi yang termuda dan paling inovatif. Dirancang untuk menjadi museum publik, Museum Nasional Singapura membanggakan diri dengan memperkenalkan museum canggih dan beragam cara-cara menyajikan sejarah untuk mendefinisikan kembali pengalaman museum konvensional Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id.

Museum Nasional Singapura

Lebih dari sekedar ruangan untuk pameran dan artefak, Museum juga akan membedakan dirinya melalui menantang dan bersemangat festival dan acara yang akan melepaskan menebang kemungkinan kreatif dalam budaya dan warisan. Program ini adalah dukungan oleh berbagai fasilitas dan pelayanan, termasuk F & B, retail, Resource Centre, Gallery Theatre dan Public Sculpture Garden antara lain. Dengan sejarahnya pertama kali didirikan tahun 1887, bangunan Museum Nasional telah resmi dibuka untuk umum pada tanggal 7 Desember 2006 setelah dalam 3 tahun pembangunan kembali.

Museum ini dibagi menjadi 2 bagian utama: Singapore History Gallery dan Singapore Living Galleries. Singapore Living Galleries sendiri terbagi menjadi 4 tema: Fashion, Makanan, Film & Wayang dan Fotografi.

Dalam Fesyen galeri, pengunjung dapat melihat berbagai kostum yang dikenakan oleh wanita dari berbagai zaman. Pengunjung juga dapat melihat dan memahami proses bagaimana berbagai pakaian dibuat di ruang belakang.

Dalam Galeri Film & Wayang, pengunjung dapat melihat dan menyaksikan film-film lama dari tiga layar besar, film perlengkapan dan mendengarkan berbagai lagu tema film. Di ruang belakang, pengunjung akan kagum dengan opera Cina kostum dan aksesoris yang dikenakan oleh aktor opera.

Dalam Galeri Makanan Wisata Singapura, pengunjung dapat melihat dan merasakan semangat dari kehidupan jalanan Singapura dari tampilan benda-benda yang berhubungan dengan makanan dan instalasi suara, seperti sate, nasi ayam, dll Di ruang belakang, pengunjung dapat melihat dan bahkan mengendus di aroma memikat rempah-rempah ditampilkan.

Dalam Galeri Fotografi, pengunjung dapat melihat beberapa potret keluarga, koleksi album dan foto-foto lama. Galeri ini menggambarkan kehidupan lokal Singapura melalui gambar foto dan berharga artifacts.local kehidupan melalui gambar foto dan artefak berharga.

Dalam Galeri Sejarah Singapura, pengunjung Ingin Pesta BBQ di Laut? Yuk Naik Perahu Donat di Singapura! dapat mengalami peristiwa besar dalam sejarah Singapura dan juga kisah-kisah pribadi orang-orang yang menyaksikan sejarah. Galeri ini mengadopsi sebuah pendekatan bercerita dipandu oleh audio-visual canggih Singapore National Museum of Singapore.