mindtalk jpg

Uni Emirat Arab sebagai calon lawan  Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia akan mendatangkan 3 pemain naturalisasi sekaligus. Tiga pemain tersebut antara lain Sebastiean Tagliabue (Argentina), Caio Canedo, dan Fabio de Lima (Brasil).
 
Fabio de Lima telah bermain di Liga UEA sejak 2014, lalu Caio Canedo menyusul setahun kemudian. Sementara Sebastian Tagliabue telah bermain di Liga UEA sejak 2012 dan telah mencetak 146 gol bersama Al Wahda dan Al Nasr.

Selain menambah amunisi dari pemain naturalisasi, tampaknya UEA juga telah menyiapkan pelatih baru bagi timnasnya. Pelatih anyar seperti Jorge Luis Pinto pun telah mereka dapatkan. Pelatih yang pernah membawa Timnas Kosta Rika menembus babak delapan besar di Piala Dunia 2014 ini akan menjadi ancaman bagi anak asuh Shin Tae-yong nantinya.

Uni Emirat Arab (UEA) akan menjalani sisa laga mereka menghadapi Timnas Indonesia pada 13 Oktober 2020. Seperti dilansir dari laman  berita bola bola.loaxgogreen.com, bahwa kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Oktober mendatang. Indonesia sendiri menyisahkan tiga laga mereka, walau dipastikan akan tersingkir.

Berikut jadwal Timnas Indonesia di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022:
• Pertandingan ke-7, 8 Oktober 2020, Thailand Vs Timnas Indonesia
• Pertandingan ke-8, 13 Oktober 2020, Timnas Indonesia Vs Uni Emirat Arab (UEA)
• Pertandingan ke-9, 12 November 2020, Vietnam Vs Indonesia